Diklat Prajabatan bagi CPNS Golongan II/a Pendidikan Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral Formasi Tahun 2008

PENGUMUMAN
Nomor : 890-130.23-Settama.3


Sebagai tindak lanjut kegiatan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pertanahan Nasional R.I. Formasi Tahun 2008, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa Pusat Pendidikan dan Pelatihan Badan Pertanahan Nasional R.I. akan menyelenggarakan Diklat Prajabatan bagi CPNS Golongan II/a Pendidikan Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral formasi tahun 2008 sebagaimana tercantum dalam lampiran Pengumuman ini, bertempat di Gedung Diklat Badan Pertanahan Nasional R.I., Jl. Ahmad Yani No. 24 Bogor, Telp. (0251) 322306.

2. Diklat Prajabatan CPNS Golongan II/a Badan Pertanahan Nasional R.I. Tahun 2009 akan dilaksanakan dalam 3 (tiga) Gelombang, dengan jadwal sebagai berikut :

a. Gelombang I (Angkatan XLIX, L dan LI), tanggal 13 April s.d. 22 April 2009

b. Gelombang II (Angkatan LII, LIII dan LIV), tanggal 24 April s.d. 3 Mei 2009

c. Gelombang III (Angkatan LV dan LVI), tanggal 5 Mei s.d. 14 Mei 2009

3. Sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, CPNS yang mengikuti Diklat Prajabatan dibebaskan dari biaya pendidikan, akomodasi dan konsumsi, sedangkan biaya transportasi dibebankan kepada peserta Diklat.

4. Bagi Calon Peserta Diklat Prajabatan yang sedang sakit/hamil disarankan untuk tidak mengikuti Diklat Prajabatan (dengan terlebih dahulu mengajukan permohonan serta dilampiri surat keterangan dari dokter) dan akan diikutkan pada Diklat Prajabatan tahun berikutnya.

5. Sehubungan dengan hal tersebut, bagi CPNS sebagaimana tersebut pada angka 1 diperintahkan untuk mengikuti Diklat dimaksud dengan ketentuan harus sudah melapor di tempat penyelenggaraan Diklat paling lambat 1 (satu) hari sebelum Diklat dimulai (pukul 14.00 WIB) sesuai jadwal masing-masing Gelombang, karena harus mengikuti Pengarahan Program pada pukul 19.00 WIB, dengan membawa :

a. Pakaian seragam Diklat (kemeja putih lengan panjang, celana/rok bukan jeans warna gelap, dasi dan lencana KORPRI).

b. Surat keterangan sehat jasmani dari Dokter.

c. Pasfoto dengan latar belakang warna merah (mengenakan seragam Diklat) ukuran 4 x 6 cm dan 3 x 4 cm masing-masing sebanyak 2 lembar.

d. Pakaian olahraga (sepatu, celana/baju training lengan panjang, topi).

e. Perlengkapan pribadi.

f. Bagi Calon Peserta Diklat pria, rambut dipotong pendek dengan ukuran maksimal 1 cm.

6. Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS dan Surat Penugasan akan dibagikan setelah acara penutupan Diklat Prajabatan.

7. Bagi CPNS sebagaimana tersebut pada angka 1, telah dikirimkan surat panggilan via pos kilat ke alamat surat masing-masing dengan ketentuan apabila tidak diterima, maka pengumuman ini dapat dianggap sebagai surat panggilan.

8. Hal-hal yang berkaitan dengan CPNS Golongan II/c Pendidikan Diploma III dan CPNS Golongan III/a Pendidikan Sarjana akan diumumkan kemudian.

9. Kepada para CPNS disarankan untuk selalu memantau pengumuman melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. (www.bpn.go.id).

10. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Pengembangan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional R.I. Telp. (021) 7393939 ext. 232.

Demikian untuk menjadi maklum.

Jakarta, 31 Maret 2009

a.n. Kepala Badan Pertanahan Nasional R.I.

Sekretaris Utama

u.b.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian



ttd.



Siswanto, S.H., M.Hum.
NIP. 010164253


Lampiran:
Diklat Prajabatan bagi CPNS Golongan II/a Pendidikan Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral Formasi Tahun 2008